//
you're reading...
Uncategorized

Lubang vs Dengkul, part 2

Berlanjut…

Pada waktu berbaring kaki gw terasa ga berfungsi, kebas rasanya. Celana Jeans Lois gw dah pada robek di makan aspal. Mata gw masih tertuju pada luka2 yang mengeluarkan darah2 segar yang bercampur debu dan batu2 kecil [maaf kalo agak ga enak bacanya :D]. Hati gw masih berucap syukur sama Allah krn gw masih bisa bernafas dan sadar alias masih di kasi umur. Selain luka ini padahal ada intisari dari arti musibah gw. Saat gw liat mau berupaya berdiri ata bengkokin kaki kanan gw, kaya ada yang mengganjal di dengkul, padahal ga ada motor di atas dengkul [jayus….:P] setelah gw liat dari celah robekan celana gw rupanya dengkul kanan gw dah RAON [bahasa medannya] atau berpindah tempat ke kanan. Gw coba lagi rupanya tidak bisa bengkok krn posisi dengkul ga bener jadinya ga ON POSITION. Dengan keberanian hati akhirnya dengkul gw pulangkan ke tempatnya [dapet ilmu dari cimande gw] dan baru kaki bisa bengkok.

Tak lama ada seseorang bapak baik hati yang mengantarkan ke RS terdekat, sampai lah ke sebuah RS di kalimalang yang masih sepi, krn posisi jam masih pagi sekali. Dipapah masuk UGD dan ternyata suster & Dr. penjaga masih tertidur [hmmm…]. Singkat kata akhirnya luka2 yang terbuka itu di beri air yang berbau khas RS. dan berbuah rasa SAKIIIITTTTTTTT & PERIIIIIIHHHH yang bener2 nusuk. Blm turun rasa sakit dan perih tadi datang kembali BETADINE yang siap membasahi, OUWWWWW…OUCH….@#$%^&*….edan PERIH BGT SUMPAH. Tak lama sang Ibu tercinta datang yang sudah gw telp pas menunggu suster dan  sang Lovelygreen masih sakit juga yang terparkir di parkiran RS.

Selama beberapa hari barulah Dengkul ini membesarkan tubuhnya, takut terjadi hal2 yang tidak di inginkan akhirnya gw ke RS. rw lumbu yang sudah mulai berkembang. Dengan tertatih menuju ksana, akhirnya Dengkul gw harus di sedot. Rupanya ada darah yang berkumpul di dalam dengkul akibat robekan salah satu ligamen dan itu haru di sedit. Wow…tanpa byk bicara suntikan sudah siap menusuk ke dalam dengkul…cesss…. Secangkir, itulah darah yang di keluarkan, dan gw di vonis untuk ga boleh jalan dan bengkok.

Ini smua ujian, pelajaran, hukuman, sayang Allah yang datang sama gw. Gw masih bersyukur pada-Nya. Diri gw masih penuh dengan Dosa dan Jarang Sedekah, gw menyadari hal itu. Kejadian ini sangatlah berarti buat diri dalam pendewasaan. Dan Alhamdullillah gw masih di beri kesempatan buat bertobat dan memperbaiki diri gw dan masih bisa tulis blog ini dan bekerja…Alhamdulillah.

Allahu Akbar….engkau maha besar, Allah maha kuasa….

About simentel

seorang laki2 yg ingin belajar dan mengetahui segala sesuatu di dunia ini untuk membangun diri lebih baik dan maju..^_^

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

